Minggu, 14 September 2014

WELCOME

Selamat datang, salam perkenalan dari saya ARTOMORO SERVICE. saya pemilik perusahaan di bidang service alat-alat kantor dan alat-alat perbankan

Apabila anda mengalami kerusakan dibidang printer, alat penghitung uang, mesin deteksi dollar, mesin pengikat uang, mesin pengepres uang, kami siap melayani anda.


Begitu juga dengan mesin absensi (mesin ceklok karyawan), mesin penghancur kertas (paper shredder), mesin ketik manual atau elektronik, mesin encoder (mesin cetak giro/cek), mesin banding, mesin fax, mesin stamp time bahkan pita absensi pun kami siap membantu.

Selain Jasa Service perusahaan kami juga menyediakan spare partnya jadi anda tidak usah sibuk lagi mencari barang yang anda butuhkan karena kami pasti telah siap menyediakannya.

Lokasi toko kami berada di tengah kota yaitu di  

Alamat 1 : (Jakarta - Kota) Glodok City lt.Dasar  Blok AKS No:062  Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat 

dan di 
Alamat 2 :Jl. Gaga Alas Tua No.30 RT:001/RW:04  Semanan - Kalideres, Jakarta Barat 11850 

Kami siap membantu dan melayani anda di tempat kami, namun apabila anda tidak memiliki waktu maka kami pun menyediakan SERVICE SIAP PANGGIL, cukup angkat telpon dan hubungi kami di 021.323.869.81, 021.321.247.61 HP : 0812.964.7185 maka teknisi kami akan datang ke tempat anda..

Jadi apalagi yang anda tunggu, Bila anda mengalami permasalahan dalam peralatan kantor tinggal hubungi kami dan masalah kerusakan anda akan langsung terpecahkan.


0 komentar:

Posting Komentar